-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

Hantu BISNIS di JAMAN NOW



Sudah sekian lama pelaku bisnis mengamini jika ingin tumbuh dan berkembang maka perusahaan  harus melakukan investasi besar besaran baik dari sisi people, fasilitas dan ekspansi pasar.
Kehadiran teknologi dalam dunia bisnis merobohkan hal diatas. Teknologi internet menjungkirbalikan logika diatas dengan memberi kemudahan  bagi pemula untuk tumbuh pesat dalam berbisnis tanpa harus berinvestasi besar dari 3 hal diatas.
Para pemain besar bisnis online yang semula berkantor di ruko telah menjelma menjadi hantu bisnis bagi pelaku bisnis konvensional.
Perlawanan dari sisi regulasi untuk membubarkannya tidak berhasil mengakhiri kehadirannya dalam dunia bisnis sebagai era baru dalam berbisnis.
Investasi yang rendah, kecepatan layanan yang luar biasa dan rendahnya investasi dari sisi sdm dan fasilitas memunculkan lahirnya para pemain baru dalam skala kecil dan menengah.
Salah satu yang terkena dampak adalah dalam bisnis transportasi, khususnya taxi.
Dahulu untuk menjalankan bisnis ini, diperlukan pengadaan mobil, rekrutmen supir, penyediaan parkir, bengkel, callcentre, perijinan yang ribet setelah munculnya taxi online hal2 tsb tidak diperlukan.
Mobil disediakan oleh partner, supir oleh partner, garasi dirumah partner, callcentre by sistem.
Benar adanya sebuah pernyataan bahwa terdapat 5 ancaman dalam dunia bisnis yang akan selalu datang ketika kita lengah, satu diantaranya pesaing.
Dan pesaing yang paling memberi ketakutan NYATA itu menjelma seperti HANTU yang tidak kelihatan namun berdampak terhadap keberlangsungan bisnis konvensional.

dapatkan INSPIRASI lainnya di buku BISNIS JAMAN NOW kata pak NAW. untuk order WA. 0852 1597 6680


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hantu BISNIS di JAMAN NOW"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel