-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

Keluar dari TURBULENSI JAMAN NOW

KELUAR dari TURBULENSI JAMAN NOW

Turbulensi JAMAN NOW menjadi ancaman serius bagi perusahaan INCUMBENT  yang terlahir sebelum jaman NOW.

Hal ini sudah diperingatkan jauh jauh hari oleh jhon naisbitt  seorang futurelog dalam bukunya Global paradoks yang ditulis pada 1995,  bahwa abad 21 ditandai oleh adanya DUNIA MAYA mengambil alih  DUNIA  NYATA.

pemicu nya adalah temuan INOVASI berbasis TEKNOLOGI yang banyak menghancurkan banyak pelaku usaha yang berbisnis dengan cara konvensional.

taxi online, ojeg online, pinjam uang online, pemesanan tiket online, pemesanan hotel online, belajar online, dan lain lain adalah  produk Inovasi berbasis Teknologi yang secara nyata sudah menggeser banyak peran perusahaan konvensional dalam melayani pelanggannya.

Jaman Now bagi Pak Naw hanyalah sebuah turbulensi yang dapat dihadapi semua perusahaan, menurutnya Bisnis adalah sebuah relasi hubungan sebab akibat.

Ketika memahami bisnis dalam relasi diatas maka pelaku usaha dapat mampu dengan cepat menemukan titik kelemahan internal dan membangun kekuatan dari titik kelemahan tersebut.

Dapatkan kisah INSPIRASInya hanya di buku BISNIS JAMAN NOW kata pak NAW.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Keluar dari TURBULENSI JAMAN NOW "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel