-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

Ber BISNIS itu PILIHAN

Tidak banyak orang  yang memilih untuk memutuskan berhenti bekerja di perusahaan di tengah jalan alias pensiun dini, apalagi disaat karir sedang di puncak, salary yang diraih di level maksimal dan kenyamanan lain sebagai karyawan sudah di dapatkan. 
Namun tidak bagi DIAN MIRZA, Setelah bekerja di dua stasiun TV bertahun tahun lamanya akhirnya memutuskan untuk memilih JALAN LAIN alias berhenti Bekerja. 
baginya HIDUP itu soal PILIHAN, dan setelah berhenti bekerja,  BISNIS menjadi Pilihan yang diambil Dian Mirza. 
Hal Ini bukan sekedar Pilihan emosional namun didasari oleh KEMAUAN, PENGETAHUAN dan DUKUNGAN Keluarga dan Teman.
Disisi lain, Yang menjadi Spirit terbesar MENGAPA BISNIS menjadi PILIHAN karena keinginan kuatnya untuk banyak membantu orang lain dengan turut menghadirkan KESEJAHTERAKAN bagi Orang lain. 
Berbekal hal diatas, kegiatan bisnis mulai dirintis dan saat ini mulai berbuah hasil,  dimana Bisnis yang dilakukannya sudah Merambah  melayani pelanggan manca negara, dan tentunya sudah mendatangkan hasil financial yang signifikan. 
Bisnis apa yang dijalankan? Hingga saat ini hanya Dian dan Tuhan yang tahu, tapi Dian Janji next time akan sharing untuk kita semua. 




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ber BISNIS itu PILIHAN "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel