-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

PUBLIKASI gaya 7 OMBAK


Alam memberi makna bagi yang mengerti dan memahami tidak terkecuali ombak yang sering kita lihat saat ditepi pantai yang datang bertubi tubi menghantam bibir pantai.

Namun jika diamati dalan keadaan normal ombak mempunyai pola kedatangan sejak ombak kecil yang pertama akan semakin besar dan semakin besar saat ombak yang ke tujuh lalu kembali lagi ke pola yang pertama.

Tidak aneh jika nelayan saat ingin mengarungi lautan menunggu hingga ombak ke tujuh datang dan di saat air kembali ke lautan dengan bergegas nelayan menarik perahunya ke lepas pantai bersamaan dengan ombak yang kembali lepas pantai.

Lantas apa kaitannya dengan Publikasi? Dalam dunia bisnis saat ini Publikasi menjadi 1 dari 3 pilar yang harus menjadi perhatian dalam BERJUALAN selain content yang menarik dan big data market tentunya.

Saat kita melakukan publikasi sedikitnya kita harus mengikuti pola ombak diatas artinya publikasi dilakukan harus 7 kali kepada market yang sama.

Mengapa demikian, karena saat publikasi kita sampe ke tangan konsumen maka akan ada 7 kemungkinan : 

1. Tidak dilihat
2. Dilihat
3. Dibaca
4. Menghubungi dan bertanya
5. Conform ingin membeli
6. Register mengisi form
7. Melakukan transaksi.
Jadi jika produk teman teman belum ada yang closing jangan jangan baru SEKALI AJA PUBLIKASINYA.
Salam
PakNAW

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PUBLIKASI gaya 7 OMBAK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel