-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

3 KUNCI SUKSES Penjualan


secara umum orang indonesia punya dua kelemahan satu diantaranya JUALAN hal ini disebabkan oleh rasa MALU, TAKUT DI TOLAK dan lain lain.

namun dalam dunia Bisnis hal ini harus dihilangkan dan menghadirkan KEPERCAYAAN DIRI untuk berjualan, jika kita punya Tujuan yang ingin dicapai kita harus punya GENERATOR ( PEMBANGKIT ) dimana dalam generator ini mempunyai tiga komponen utama : KEMAUAN, PENGETAHUAN dan NETWORKING.

KEMAUAN didasarkan pada internal  diri masing -masing dimana hal ini didasarkan kepada motivasi yang kuat untuk berjualan, semakin tinggi motivasinya maka semakin tinggi juga peluang untuk suskes berjualan, oleh karenanya tidak aneh banyak perusahaan selalu memberi motivasi kepada team penjualannya.

PENGETAHUAN, tentu tidak sekedar kemauan saja yang harus dimiliki namun juga Pengetahuan yang cukup untuk berjualan. salah satu yang paling prinsip ketika berjualan adalah : setiap produk yang di jual harus secara kontinue melakukan pengenalan kepada calon pelanggan, mengedukasi calon pelanggan, memberi program rangsangan untuk orang membeli dan mengapresiasi bagi pelanggan yang sudah membeli berkali kali.

karena sejatinya masalah jualan terletak pada 3 hal : menjual produk, mendatangkan calon pelanggan dan mempertahankan loyal customer yang sudah dimiliki.


NETWORKING, ini menjadi penting dalam berjualan karena semakin besar data yang kita miliki untuk menawarkan produk/ layanan yang kita miliki ke calon pelanggan maka semakin besar juga peluang transaksi yang akan diperoleh.

MENAWARKAN hal yang sama ke 10 orang maka ada 4 kemungkinan: 5 orang Cuek , 3 orang pengen tau aja, 1 orang menentang dan 1 orang akan menerima tawaran kita. itu artinya ada 10% peluang keberhasilan dari 100% usaha yang kita jalankan.

jadi kalau kita menawarkan sebuah produk ke 1000 calon pelanggan maka akan ada peluang 100 orang dapat membeli produk yang kita tawarkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 KUNCI SUKSES Penjualan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel