-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

4 PRILAKU di PERUSAHAAN

Kelancaran Operasional Perusahaan tidak terlepas dari kehadiran SDM yang terlibat dalam keseharian.
Saking pentingnya, dibanyak perusahaan Kehadiran mereka dipantau melalui mesin absen yang berfungi memantau kedatangan dan kepulangan.
Semua ini menjadi salah satu dasar dalam memberikan konpensasi setiap bulannya yang harus diterima oleh setiap orang.
Namun ada yang lebih seru yang harus diketahui yaitu Prilaku staf dibanyak perusahaan. Setidaknya ada 4 prilaku yang seting muncul dibanyak perusahaan.
TENG GO
Datang tepat waktu pulang tepat waktu.  Biasanya sering terjadi di karyawan baru dan karyawan lama yang hanya bisa dipake tapi sudah tidak bisa dikembangkan.
KAPAL SELAM
Datang tepat waktu, LALU NGILANG dan pulang tepat waktu. Biasanya terjadi dengan staf yang punya obyekan lain selain dikantor tempat bekerja.
LUMBA LUMBA
Datang tepat waktu, SIBUK KESANA KEMARI pulang tepat waktu. Biasanya terjadi pada staf yang tidak bisa bekerja akhirnya banyak recokin kerjaan orang lain sementara dia sendiri tidak mengerjakan apa apa.
LEMBUR SEMU
Datang tepat waktu, NGILANG, siang sampai malam bekerja. Biasanya terjadi pada  staf yang ingin dapat tambahan dari uang tambahan dari lembur.
absen kehadiran hanya dapat memantau kedisiplinan pegawai di awal kedatangan dan kepulangan namun tidak bisa mengukur out put pekerjaan.
Oleh karenanya perlu digunakan tools lain dalam melihat kinerja pegawai satu diantaranya dengan menentukan kinerja yang harus dicapai oleh setiap staf berbasis kepada target yang akan dicapai perusahaan.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 PRILAKU di PERUSAHAAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel