-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

ENERGI & SINERGI untuk MELAYANI


di dunia ini hanya ada 2 orang yang ditemani malaikat, yaitu orang susah dan orang sakit karena keduanya senantiasa menyebut nama TUHAN dalam doanya agar keluar dari kesulitan dan sembuh dari sakitnya. 
hal ini seirng dengan salah satu hadist yang berbunyi :" barang siapa yang sering menyebut NAMAKU, maka AKU akan dekat dengannya. 

Jadi jika orang lain mau dekat dengan Malaikat harus sampai Tahajud di malam hari, Rumah Sakit setiap saat didatangi orang sakit yang ditemani malaikat di sebelahnya, karena setaip saat senantiasa menyebut nama TUHAN nya untuk memohon kesembuhannya. 

oleh karenanya sudah seharusnya kita melayani PASIEN yang datang tidak mengenal ISTILAH ANTRI dalam pengertian di atas kewajaran, karena kalau sudah tidak wajar kita akan bikin kesel 3 pihak : Malaikat, Keluarga Pasien dan Pasiennya sendiri. 

bagaimana ini bisa terwujud? butuh 2 hal sedikitnya  yaitu : ENERGI dan SINERGI dalam mewujudkan PELAYANAN yang BERKUALITAS,  artinya SESUAI STANDAR yang ditetapkan dan TANPA KESALAHAN dan dengan sendirinya PELAYANAN akan LEBIH CEPAT karena dilakukan tanpa kesalahan. 

ENERGI yang dimaksud adalah KEMAUAN dari masing-masing individu yang terlibat dalam proses pelayanan rumah sakit untuk menghadirkan yang terbaik berbasis kepada Pengetahuan, Pengalaman dan Kompetensi yang dimilikinya. 

SINERGI artinya adanya kerjasama antar individu, antar unit kerja di dalam rumah sakit untuk saling bahu membahu mewujudkan Pelayanan kepada Pasien dan Keluarga sebagai Tamu yang harus dilayani secara Berkualitas dan Cepat.

Hilangkan EGO UNIT KERJA dan SILO SILO ORGANISASI dalam penyelenggaraan Pelayanan, karena sejatinya KECEPATAN PELAYANAN dipicu oleh adanya UNIT KERJA yang bekerja LEBIH LAMBAT. 

sebuah penelitian mengungkapkan, KENAPA PELANGGAN LARI ke Pesaing?  jawabnya karena 68% karena PRILAKU INDIVIDU yang ada di internal Perusahaan yang membuat kecewa para pelanggannya.

dapatkan INSPIRASI LAINNYA hanya dibuku : Bisnis JAMAN NOW katapak NAW



Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "ENERGI & SINERGI untuk MELAYANI "


  1. Salam super buat pak Naw yg selalu kasih solusi dizaman now ini.... Mantablah, lanjutkan pak naw dgn segudang ude ide nya..

    ReplyDelete
  2. Tulisannya sangat mengisnspirasi kang, Haturnuhun

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel