-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

jangan abaikan BIG DATA


Tadi malam liat chanel CNN di youtube bahas kolonialisme jaman now seru juga ulasannya, bagaimana raksasa BIG DATA Dunia sedang bekerja saat ini di tanah air.

Jhon Naisbitt Futurelog dunia pernah meramalkan di tahun 2005 lewat bukunya Global Paradoks bahwa abad 21 akan menjadi kejayaan dunia maya, karena dunia maya akan mengambil alih dunia nyata.

Saat ini  mesin BIG DATA milik Perusahaan Dunia sedang bekerja untuk meraih sebanyak mungkin data yang bisa diambil dari sebuah  negara melalui kemasan Bisnis online dengan ragam keuanggulannya.

Harga yang TERJANGKAU dan KECEPATAN LAYANAN yang diberikan membuat PELANGGAN rela 100% memberikan data yang diminta
.
Personal profile, pendapatan, kecenderungan belanja, lokasi belanja, berapa uang yang dibelanjakan semua dapat dengan mudah terekam.

Apa yang terjadi dengan hal ini?


Dari data bisa menghadirkan informasi dan ini menjadi dasar untuk pengambilan keputusan bagi strategy, inovasi dan hasil yang ingin dicapai dalam bisnis yang dijalankan.

Perusahaan online ini  TERHUBUNG dengan RAKSASA BIG DATA Dunia melalui KEPEMILIKAN SAHAM.

Tidaklah aneh ketika pemerintah China saat ini  berinvestasi besar membangun 600 Pelabuhan di Nusantara,  semua sebagai upaya  untuk kemudahan arus barang yang masuk ke market indonesia.

Market indonesia sangat sexy dengan 250 juta penduduk, siapa yang menguasainya maka menguasai pasar asean soal tunggu waktu.

Hal serupa juga pernah dilakukan belanda membangun jalur kereta untuk memudahkan mengangkut rempah rempah dan hasil bumi ke pelabuhan dan kemudian diangkut ke eropa dan jepang investasi besar membangun jalan raya di awal order baru agar mobil produknya mewarnai Nusantara.

What next?
Kalau kata cak Lontong : MIKIR..!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "jangan abaikan BIG DATA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel