-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

JANGAN abaikan CUSTOMER JOURNEY



Perusahaan sejatinya bergantung kepada 3 hal dalam menjaga keberlanjutan bisnisnya, yaitu : Produk, meraih new customer dan mempertahankan loyal customer.

Produk menjadi penting karena pelanggan mencari produk yang dibutuhkan, meskipun ada 4 alasan pelanggan membeli produk : karena need, karena brand, karena pelayanan dan karena customer experience saat membeli produk yangdicari.

Persaingan saat ini dari ke 4 hal diatas,  customer eksperience menjadi trend yang dipilih oleh konsumen ketika membeli produk. semisal kenapa ribuan pelanggan beralih ke online store jawabannya adalah karena Online Store menawarkan MAKE EVERYTHING SIMPLE dalam berbelanja dan banyak memotong COST ketika belanja ke konvensional store.

oleh karenanya membangun PENGELAMAN BERBEDA kepada calon pelanggan saat ini menjadi penting untuk dipertimbangkan, hal ini bisa kita pelajari dari industri bank dan restoran siap saji.

di Bank untuk bertransaksi pelanggan dimanjakan dengan ragam fasilitas :

Kantor cabang
ATM
Gerai ATM
ATM drive thrue
Sms Banking
Internet Banking

direstoran untuk membeli produknya pelanggan dimanjakan dengan ragam pelayanan:
i kejutan
Layanan onsite
Layanan drive thrue
Layanan takeway
Layanan early order
Layanan delivery order

kesemua ini dilakukan agar CUSTOMER JOURNEY pelanggan kaya akan kejutan demi kejutan dalam membeli atau menikmati layanan yang dberikan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JANGAN abaikan CUSTOMER JOURNEY"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel