-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

Menambah LAYANAN 7/24 di RS



Dalam layanan publik tidak terkecuali rumah sakit beberapa unit diharuskan membukanya 7/24.

IGD adalah layanan yang wajib dibuka 7/24 artinya dalam 7 hari seminggu buka 24 jam, hal ini untuk merespon kondisi kegawat daruratan pasien yang datang.

Namun demikian hal ini berdampak kepada harus bukanya unit lain Selama 24 jam juga diantaranya admision, keuangan, lab, farmasi dan kamar bedah dan lainnya.

Tidak menutup kemungkinan manajemen rumah sakit menambah layanan lain yang buka 7/24 satu diantaranya layanan untuk kebutuhan diluar layanan medis baik untuk pasien dan keluarganya.

Disebuah rumah sakit pendidikan di bilangan bandung terdapat layanan retail yang menyediakan kebutuhan non medis bagi pasien dan keluarganya.

Dimana layanan ini buka 7/24 dalam seminggu. Hal ini untuk merespon kebutuhan yang berasal  dari pasien, keluarga pasien, mahasiwa kedokteran dan perawat yang sedemikian tinggi tidak hanya siang tapi juga malam hari.

Hadirnya layanan 7/24 ini akan memberi dampak kepuasan bagi pasien dan keluarganya  karena tidak harus mencari keluar area rumah sakit untuk kebutuhan non medis yang diperlukan.

Disisi lain Layanan ini akan menambah income bagi rumah sakit dari kegiatan noncore business. 
Dapatkan inspirasi lainnya di Buku BISNIS JAMAN NOW katapak NAW.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Menambah LAYANAN 7/24 di RS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel