Menghadirkan LOYAL CUSTOMER


Banyak cara membantu kemajuan warung kecil dalam menghadirkan Loyal Customer bagi keberlanjutan usaha warungnya. . .
.
Satu diantaranya dengan berbagi ke warga kampung dengan mentraktir anak anak JAJAN di hari libur sekolah di warung yang akan dibantu kemajuan usahanya.
.
.
Kenapa di pilih hari Libur? Karena hari libur anak anak butuh kejutan dan kegembiraan. .
.
Hal ini terinspirasi dari cerita warung soto di solo dimana di hari jumat memberi free makan siang kepada jamaah sholat jumat usai menunaikan sholat jumatnya. . .
.
Singkat cerita warung soto tsb saat ini bukan hanya dikenal oleh warga solo tapi sampai ke luar solo dan beberapa ingin berkunjung ke warung tsb saat berkunjung ke solo. .
.
Tiap sabtu Emak yang punya warung mengingatkan , Pak besok minggu ditunggu anak anak yah pada mau jajan di warung emak. .
.
Sekalian ngajarin anak anak nulis dan bikin tandatangan saya minta emak warung untuk anak anaknya nulis nama dan tandatangannya kalau mau di traktir dibuku yg disiapkan emak. .
.
Esok harinya saat datang anak anak sudah pada kumpul dan berbaris untuk menerima paket jajanan 5000 yang sudah emak warung siapkan. .
.
Belakangan ini ada demand tambahan dimana emaknya anak anak minta di traktir baso juga. Hehe. .
.
Tapi suasana ceria dipenuhi canda tawa dari emak emak dan anak anak di warung itu mendatangkan kebahagiaan sendiri. .
.
Di sisi lain warga kampung sekarang jadi LOYAL CUSTOMER nya warung emak karena tiap minggu warung ini dikenal menyiapkan jajanan free buat anak anak kampung. .
.
Efek lain, emak warung jadi rutin kirim hasil bumi kalau palawijanya sudah panen.

Comments

Popular Posts