Mengintai TOPMIND Pelanggan

Dalam satu waktu di dalam TOPMIND kita akan mengingat 3 hal.
Semisal pagi hari kita akan mengingat 3 hal : mandi. Sarapan dan ke kantor.
tadi pagi saya kedatangan DUA Penjual Produk Roti merk  Morning Bread  yang sedang NAIK DAUN di kota Bandung.
Maksud kedatangannya menawarkan Paket BREAKFAST dengan ragam pilihan roti dan minuman.
Karena dalam TOPMIND saya sedang INGIN MAKAN PAGI maka saya langsung merespon kedatangannya dan langsung bertraksaksi dengan membeli beberapa roti untuk sarapan.
Hal Ini mengingatkan saya ketika naik Kereta Bandung - Jakarta, selain menawarkan makan dan minum di GERBONG RESTORAN para Pramugarinya menawarkan juga secara berkeliling mendatangi penumpang di tiap gerbong.
Sebelum berkeliling para penjual yakin akan ada yang membeli karena dalam topmind penumoang saat naik kereta trip jauh selain menikmati perjalanan juga ingin makan dan minum. 
Bagaimana dengan Rumah Sakit? 
Rumah sakit adalah penyelenggara pelayanan kesehatan, kapan seseorang dalam TOPMIND nya membicarakan kesehatan. 
Ada dua moment : Hari SABTU dan Saat dirawat dan dinyatakan sembuh dan boleh pulang oleh dokter. 
Untuk yang pertama kita, siklus hidup rata rata tiap orang senin sd jumat bicarakan kerjaan, sabtu kesehatan diri dan minggu family time. 
Untuk yang kedua, saat dinyatakan sehat dan boleh pulang ke rumah oleh dokter dalam TOPMIND nya akan cepat menerima hal yang berbau Informasi tentang kesehatan. 
Disaat inilah waktu yang pas pihak manajemen rumah sakit menawarkan layanan kesehatan yang bisa di akses untuk teman dan sanak saudaranya. 
Menjual bukan hanya sebatas tau NEED calon Pelanggan tapi kapan produk yang ditawarkan masuk ke dalam TOPMIND calon pelanggan.
Saat tau sudah masuk TOPMIND calon pelanggan maka saatnya BERAKSI Berjualan. #morningbread

Comments

Popular Posts