-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

DOKUKASI di zona DEDIKASI

Layanan publik menjadi seksi diperhatikan karena terkait dengan layanan masal yang mengurusi orang banyak.
Yang masuk dalam wilayah ini adalah layanan administrasi kependudukan layanan bandara layanan pelabuhan layanan sekolah layanan rumah sakit dsb nya.
Dimana mana ada kerumunan disana ada transaksi hal ini ternyata berlaku tidak hanya di lembaga bisnis pun dilembaga layanan publik yang sebenarnya tidak perlu terjadi.
Walaupun regulasi sudah menetapkan tarif wajarnya namun beberapa oknum memanfaatkan kondisi antrian panjang dan tidak nyamannya ruang tunggu untuk mengais rejeki dari ketidaknyamanan di area ini.
Calo adalah pemain yang lihai dengan urusan ini.
Mereka bergentayangan diantara para antrianers dan berbisik dari satu orang ke orang lainnya menawarkan layanan yabg lebih cepat namun dengan harga diatas tarif normal.
Dalam kerumunan antrian reguler terkadang 10% orang yang antri ada saja yang menginginkan hal ini sehingga hingga saat ini Calo sulit diberantas 100%.
Semisal saya pernah go show ke gambir untuk naik kereta tujuan bandung dengan harapan masih ada tiket di loket.
Saat diloket petugas menyatakan sudah habis dan saat mau pulang ke arah travel ada seorang bapak yang menawarkan tiket dengan harga 2x lipat dan tambahan biaya balik nama.
Padahal saat ini kondisi KAI sudah bertransformasi total di soal layanan masih saja calon mencari peluang bisnis dengan memanfaatkan ketergesaan orang.
Ditempat lain saya yakin masih ada CALO  menawarkan LAYANAN DOKUKASI layanan ada duit gw kasih.
Padahal disisi lain area yang mereka jadikan arena adalah area dedikasi yang semestinya tidak ada yang namanya calo.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DOKUKASI di zona DEDIKASI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel