-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

ANCAMAN pendatang BARU


Layaknya sebuah pelayanan, harus terus melakukan transformasi agar terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya.

Namun banyak penyelenggara pelayanan publik yang sudah merasa dirinya besar selalu terlambat dalam melakukan perubahan.

Sikap SUDAH MERASA paling JAGOAN lah yang membuat banyak perusahaan besar enggan berbenah diri secara internal dan selalu menganggap kecil pendatang baru dalam bisnis yang sama.

Dibanyak perusahaan besar dengan birokrasi yang sudah terlanjur ruwet energi malah habis untuk konflik internal dan semua pihak lalai dengan perubahan eksternal yang terjadi.

Saat LION AIR hadir, GARUDA memandangnya sebelah mata, tapi kalau sekarang ke bandara soetta 2/3 bandara dikuasai oleh armada lion air. Belakangan baru nyadar LION adalah sebuah ancaman walaupun sudah terlambat akhirnya bikin juga citylink.

Di industri hotel muncul budget hotel yang menawarkan konsep harga terjangkau di kawasan premium dan kehadirannya ancaman tersendiri bagi hotel2 yang sudah terlanjur dibangun dengan multy fasilitas.

Yang paling fenomenal go jek di jakarta yang bikin merinding perusahaan taxi sekelas blue bird karena tarifnya wow..... lebih murah dan cepat , ditambah lagi dengan kenaikan dollar saat ini banyak orang semakin realistis.

Perusahaan perusahaan baru diatas adalah perusahaan yang menyadari dari awal bahwa untuk terus berada di pusaran peluang perusahaan harus fokus mengelola pasar, bergerak lebih cepat dan terus bertransformasi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "ANCAMAN pendatang BARU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel