-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

BISNIS kebawa BANJIR


 Bisnis tidak melulu harus memikirkan produk sendiri, cara ekspansi sendiri dan bangun networking sendiri. 

Karena hal ini pasti membutuhkan energi dan sinergi yang cukup besar dan longtime.

Jika didukung oleh modal investasi yang besar maka ketiganya bisa dilakukan sendiri. 

Untuk berkelanjutan setidaknya bisnis harus memenuhi 3 syarat utama : ada people yang mengelola, ada produk atau layanan dan prospek pasar yang menjanjikan. 

Jika pasar belum bisa ditemukan maka kita bisa mulai dengan market yang sudah terbentuk alias strategy Bisnis Kebawa Banjir. 

Logitech adalah perusahaan asesories komputer dari swiss yang memanfaatkan celah ini dimana ditengah maraknya bisnis PC dan Laptop logitech menjadi pemain dominan di penyediaan asesories komputer mulai dari keyobard, mouse dan kabel data. 

Asesories motor adalah produk yang hadir ditengah banjir order motor dari calon pelanggan pasca munculnya kebikan DP murah. 

Di dunia pelayanan kita melihat hadirnya layanan ruang tunggu eksekutif di bandara adalah masuk dalam katagori bisnis kebawa banjir dimana di tengah kerumunan calon penumpang diindikasikan ada 10% yang inginkan layanan lebih. 

Sudah ketemukah celah untuk masuk le area BISNIS kebawa BANJIR? Selamat mencari dan menemukannya untuk kemajuan bisnisnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "BISNIS kebawa BANJIR"

  1. Unik sekwli contrnt nya... Belum pernah saya baca di manapun konsep berfikir Pak Naw ini


    Salam,
    https://gradeshomecleaning.com/

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel