-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

BISNIS kesel kesel NGANGENIN


Lion air Adalah maskapai penerbangan yang mendominasi penerbangan domestik hampir keseluruh kota di indonesia.

Indikatornya sederhana saat ini hampir seluruh terminal bandara soetta untuk penerbangan domestik dipenuhi oleh maskapai penerbangan lion air.

Karena sudah mendominasi DELAY seperti sudah menjadi kewajaran bagi para penumpangnya ketika akan berangkat ke kota tujuan.

Untung saja suasana bandara yang nyaman membuat orang masih mau menunggu 1 sd. 2 jam untuk delay keberangkatan pesawat.

Tapi tidak untuk long week and kemarin. Penumpang seperti sudah pada puncak kemarahannya dimana petugas lion di bandara menjadi sasaran caci maki calon penumpang.

Ada 3 solusi yang diambil: pengembalian uang tiket pesawat, menanti delay dengan sabar dan pindah ke maskapai penerbangan lain.

Yang luar biasanya lagi menhub jonan yang terkenal galak soal penertiban transportasi, saat jadi dirut pjka untuk kasus lion seperti SARIAWAN alias tak banyak bicara.

terlepas dari berbagai kekurangan yang ada lion sudah menjelma menjadi maskapai penerbangan domestik yang dominan di indonesia dan toh dengan momentum kejadian kemarin tidak ada 1 maskapai domestik pun yg ambil manfaat dengan mencoba mengambil pelanggan lion.

Lion buat para penumpangnya sudah pada level KESEL KESEL tapi NGANGENIN jadi agak repot bagi maskapai lain untuk mengambil kue penumpang dari lion apalagi lion sudah menjelma menjadi maskapai yang mendominasi penerbangan domestik.

Rusdi kirana sebagai pemilik dalam 1 wawancara di 1 majalah menyampaikan jika lion memang menjadi yang terburuk diantara maskapai yang ada namun penumpang tidak punya pilihan.

Inilah yang terjadi jika satu pihak mendominasi 1 layanan publik seperti halnya bulog mendominasi distribusi beras nasional BERAS BANYAK KUTUNYA PUN UNTUK JATAH RASKIN menjadi tak apa - apa.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "BISNIS kesel kesel NGANGENIN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel