-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

CELANA dalam PEMIMPIN


Celana dalam buat kaum pria dan wanita bukan barang yang aneh lagi malah kalau kemana-mana tanpa pake celana dalam rasanya ada yang ngeganggu pada saat jalan. 
kalau kaum laki-laki pas papasan dengan kaum perempuan tanpa intruksi suka ada yg ngacung sendiri, makanya jangan main-main sama CELANA DALAM.
dalam konteks perusahaan CELANA DALAM bisa dikonotasikan sebagai urusan internal perusahaan yang jangan sampai orang luar mengetahuinya bahkan haram untuk diintervensi, kalau bisa semua urusan yang sifatnya baik dan buruk tentang perusahaan hanya orang internal saja yang tahu.
urusan Celana Dalam kalau dilihat dalam konteks kepemimpinan perusahaan sangat punya korelasi. Pemimpin yang baik dilahirkan dari berbagai konflik internal perusahaan termasuk di dalamnya ngurus KOTORAN CELANA DALAM Perusahaan tanpa harus melibatkan pihak luar dan mengandalkan kapasitas yang dimilikinya sebagai pemimpin.
Kotoran yang dimaksud adalah sebuah permasalahan internal perusahaan yang terkadang sangat menguji kapasitas pemimpin untuk memcahkannya.
seorang CEO dalam obrolan sore tadi berujar:
"Masa CELANA DALAM KOTOR yang bersihin ORANG LAIN, kalau caramu selalu menyerahkan masalah internal Perusahaan ke orang lain, kapan kamu TAMPIL JADI PEMIMPIN"

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "CELANA dalam PEMIMPIN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel