-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

KITA butuh MENCOBANYA

dalam kegiatan penjualan , MENCOBA menjadi upaya awal untuk terjadinya transaksi. setelah seoarang sales diberikan pengetahuan dan sharing pengalaman yang cukup dari leader nya maka tahapan ini menjadi penting dilakukan agar seoarang Sales mempunyai pengalaman pertama dalam bertransaksi.

tentu Pertemuan awal yang menegangkan, menanti dengan debar harapan dan closing transaksi menjadi rangkaian proses yang akan dilalui oleh seorang sales di fase MENCOBA ini.

namun jangan khawatir dengan dukungan Produk yang terbaik dari perusahaan, Program komunikasi produk yang SISTIMATIS yang dilakukan oleh perusahaan melalui multi chaneling baik Online maupun Off line akan memudahkan seorang Sales baru untuk MENCOBA melakukan Transaksi awal dengan calon pelanggannya.

Mencoba, mencoba dan mencoba yang dilakukan terus menerus ini akan menghasilkan sebuah PENGALAMAN yang bisa disharing kepada rekan kerjanya dalam kemasan SUCCESS STORY Sharing.

sharing pengalaman positif ini penting dilakukan untuk dapat menghadirkan motivasi kepada rekan kerja lainnya untuk dikemudian hari berani MENCOBA untuk hal baru yang dimiliki.

artikel diatas atas kolaborasi
paknaw
nurhimat ( arnotts indonesia)


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KITA butuh MENCOBANYA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel