-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

Fresh IDEA from the OVEN

Rumah sakit diibaratkan seperti kapal bocor dimana mana namun harus terus berjalan melayani pasien karena hal ini tidak bisa ditunda.

Daily problem and daily solution adalah cara bagaimana kapal bocor diatas yang harus terus berjalan melayani pasien baik di rawat inap maupun di rawat jalan.

seringkali manajemen sibuk dimeja meeting membahas ragam masalah keuangan yang menurun, volume pasien yang menurun, pelayanan yang banyak waste nya dan people yang under load dan over load tanpa melibatkan pemilik proses namun atas dasar laporan yang masuk secara tertulis akhirnya ide - ide yang muncul di meja meeting tidak menggambarkan kondisi sesungguhnya di lapangan yang harus segera diatasi.

saat ini dibanyak perusahaan sudah banyak yang menerapkan meeting untuk mencari solusi, manajemen langsung datang ke lokasi masalah itu terjadi dan mengajak para pihak yang terlibat untuk mencarikan solusinya dan memastikan solusinya diimplementasikan segera.

upaya ini dilakukan atas dasar bahwa pemilik proses lah yang mengetahui masalah dan solusi yang harus dilakukan dan pihak terkait tinggal mendukung solusi yang dimiliki pemilik proses yang bermasalah.

selama ini solusi tidak jalan karena level keresahan yang tidak sama antara pemilik proses yang bermasalah dengan pihak pihak yang harusnya mendukung solusi yang sudah dimiliki oleh pemilik proses dimana masalah tersebut terjadi.

upaya menyelesaikan masalah dengan pemilik proses adalah sebagai upaya IDE from FRESH the OVEN dimana IDE yang diperoleh masih SEGAR alias tidak BASI

karena yang tau MASALAH dan SOLUSI TERBAIK adalah PEMILIK PROSESNYA sendiri, kalau sampai PEMILIK PROSES tidak mengetahui keduanya maka patut diduga DIA lah BIANG masalahnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Fresh IDEA from the OVEN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel