-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

LAYANAN tanpa COUNTER LAYANAN




Bisnis Layanan dalam pandangan klasik selalu dikaitkan dengan invetasi orang, bangunan, perijinan, survey pasar, dan semuanya harus di kerjakan sendiri sehingga dengan pandangan ini MAU BISNIS nampaknya bikin malas orang karena energinya yang tidak sedikit baik dari sisi financial maupun kompetensi dalam berbisnis.

Dengan kemajuan teknologi saat ini, model bisnis sudah berubah semua bisa dipercepat persiapannya tentunya salah satunya dengan MENDAYAGUNAKAN JARINGAN BISNIS.

Kalau melihat perkembangan penggunaan teknologi dalam bisnis, INDUSTRI KEUANGAN memang paling banyak bisa diamati, semisal dulu yang namanya mesin ATM hanya berfungsi untuk MENARIK UANG TUNAI dan menjadi beban biaya Bank yang memilikinya, namun sekarang mesin ATM sudah bisa MENGHASILKAN UANG. salah satu Bank nasional menyebut PENDAPATAN per Tahun dari fee transaksi via atm bisa mencapai 100 Milyar.

Seperti kita ketahui, ATM saat ini menjadi multi fungsi: untuk bayar listrik, pdam, cicilan motor, beli tiket pesawat, tiket kereta api, bayar uang kuliah, beli pulsa, dll.

Dalam kasus lain sekarang dijumpai MODEL BISNIS baru dalam industri Perbankan adalah BANK TIDAK PUNYA BANK. Western Union adalah sebuah jasa transfer uang di dalam negeri dan ke luar negeri, bagaimana tidak Perusahaan yang berpusat di Vatikan ini beroperasi di ratusan negara dengan mendayagunakan Kekuatan jaringan keuangan global berbasis teknologi untuk melayani nasabah yang ingin mentransfer uang melalui MITRA KERJANYA di seluruh dunia.

Khusus untuk Indonesia, tidak hanya melalui Bank Lokal namun juga transaksi transfer dana bisa dilakukan melalui kantor pos, pegadaian, indomart, alfamart. ini memberikan kemudahan bagi nasabah Bank dimana yang tadinya transfer harus melalui Bank, saat ini sudah banyak pilihan untuk bertransaksi meskipun dari sisi Bank hal ini menjadi ancaman tersendiri karena pendapatan dari transaksi tranfernya diambil oleh pihak lain.

Bisnis masa depan adalah Bisnis yang sedari awal disiapkan untuk INVESTASI BERBIAYA RENDAH namun HARUS MEMILIKI KEUNIKAN agar tidak mudah di tiru oleh pesaing dalam kurun waktu tertentu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "LAYANAN tanpa COUNTER LAYANAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel