-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

LEMBUR karena KETOLOLAN


Di sebuah perusahaan menjadi pilihan banyak orang sementara yang lain memilih untuk berbisnis. 

Hal ini jangan dipertentangkan karena semuanya punya konsekwensi masing-masing.

Di dunia kerja, banyak guyonan yang terkait dengan pekerjaan, mulai dari pekerjaan rutin (sesuai jobdesk), pekerjaan tambahan (kepanitiaan, pokja, dll) sampai permintaan dadakan ( side order dari atasan).

Pekerjaan rutin mungkin memegang prosentase yang cukup besar karena memang tugas utamanya ada disana, sementara yang dua terakhir untuk menjaga relationship dan unjug gigi kebisaan saja diluar pekerjaan rutin.

LEMBUR, semacam mantra bagi para pekerja saat pekerjaan yang dihadapinya overload, dimana kondisi ini terjadi disaat beban kerja sudah tidak seimbang dengan waktu bekerja yang tersedia.

Semisal Lembur bekerja karena pelanggan overload danlembur bekerja karena deadline order pelanggan, 2 hal ini masih ditolelir untuk dilemburkan.

Namun jika LEMBUR karena banyaknya kesalahan kerja yang dibuat saat jam kerja normal ini namanya sebuah KETOLOLAN dan akibatnya Perusahaan harus membayar sebuah KETOLOLAN yang dibuat akibat kesalahan kerja yang dibuat karyawannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "LEMBUR karena KETOLOLAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel