-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

Menghadirkan RAGAM LAYANAN


Sebuah produk atau layanan dalam perjalanannya mempunyai life cycle dimana saat memasuki masa penurunan dibutuhkan Inovasi baru agar life cycle layanan tersebut bisa lebih panjang.

Seringkali Inovasi dikaitkan dengan menghadirkan produk baru sehingga disini perusahaan seperti punya jalan buntu untuk menemukan sebuah inovasi.

Setidaknya ada 3 sumber inovasi dan produk merupakan satu diantaranya. 2 sumber inovasi yang lain adalah pada alur pelayanan dan cara melayani.

Cara melayani saat ini banyak dipakai pelaku usaha seiiring dengan prilaku konsumen yang senang dengan  ragam pilihan untuk menikmati pelayanan yang diberikan.

Industri bank adalah industri layanan dengan produk yang sudah diatur oleh regulasi artinya membuat inovasi produk di bank tidak semudah dibandingkan melakukan inovasi di sisi cara melayani konsumen.

Tak ayal lagi di bank saat ini untuk kemudahan transaksi pelanggan bisa menikmati ragam pilihan mulai dari mengunjungi kantor cabang, atm, gerai atm, sms bangking, internet bangking, kartu kredit dan lainnya.

Dilayanan publik lain sudah ada layanan ruang tunggu executive lounge meskipun lokasinya sama di area tunggu.

Di dunia retail makanan dan minuman saat ini kita lihat adanya ragam layanan semisal COD. Delivery order, takeway, drivethrue dan onsite dan early order.

Ragam inovasi layanan diatas tujuannya adalah untuk memberi RAGAM PILIHAN kepada pelanggan.

Karena pada dasarnya PELANGGAN suka memilih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Menghadirkan RAGAM LAYANAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel