-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

Menolak PELANGGAN

Menolak pelanggan seringkali banyak dilakukan pada layanan publik hal ini tentunya tidak disadari oleh petugas pelayanan yang bertugas.

Banyak contoh dimana hal ini termasuk dalam katagori menolak pasien tidak terkecuali rumah sakit.

Di layanan poliklinik alur layanan yang dilalui oleh seorang pasien mulai dari masuk ke area parkir, mengambil nomor antrian, melakukan registrasi, melakukan pemeriksaan, menyelesaikan administrasi dan mengambil obat di farmasi selanjutnya pulang.

Di setiap proses diatas seorang pasien sering kali menunggu dengan waktu tang cukup lama khususnya saat melakukan registrasi, pemeriksaan dan pelayanan obat.

Hal ini disebabkan oleh banyak faktor baik antrian panjang registrasi, rekam medis yang belum datang ke poliklinik, dokter yang terlambat dan penyiapan obat yang lama.

Untuk pasien middle up lama menunggu jadi masalah utama sehingga hal ini bisa menjadi kunjungan pertama dan terakhirnya.

Jika hal ini dibiarkan tanpa intervensi perbaikan sejak awal kedatangan dalam percepatan waktu layanan hal ini bisa berdampak jangka panjang yaitu turunnya angka kunjungan pasien.

Yang lebih tidak diinginkan adalah kesan pasien yang melihatnya dari sisi upaya rumah sakit dalam menolak pasien melalui perlambatan proses pelayanan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Menolak PELANGGAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel