-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

Menyapa PELANGGAN

Buat yang punya mobil toyota pasti tidak asing lagi  akan dapat telpon dengan suara lembut dari bengkel toyota menginfokan bahwa oli mobilnya sudah harus diganti karena sudah dekat tanggal wajib ganti oli.

Saat menerima telpon tersebut sebagai pelanggan kita merasa diperhatikan oleh perusahaan dimana kita membeli produknya.

yang menjadi kata kunci dari aktivitas diatas adalah upaya untuk mengingatkan pelanggan tentang hal penting bagi kendaraan miliknya.

Hal ini menjadi bagian aktivitas PELAYANAN yang diberikan bagi pemilik kendaraan toyota dimana perusahaan otomotif ini dikenal dengan konsep 3S : sales, service and sparepart.

Pelayanan after sales menjadi kata kunci menjaga hubungan panjang dengan
Pelanggan.
Dari upaya ini diharapkan  sebagian besar pelanggan yang ditelpon kemungkinan akan mengunjungi bengkel yang ditunjuk untuk mengganti olinya dan harap harap cemas ketemu dengan sang pemilik suara lembut yang menghubungi via telpon.

Apakah perusahaan bapak ibu sudah secara rutin menyapa pelanggan?
Segeralah menyapanya karena dengan demikian pelanggan akan merasa diperhatikan dan selanjutnya akan menjadi pelanggan loyal perusahaan.
Selamat MENCOBA dan rasakan DAMPAKNYA.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Menyapa PELANGGAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel