-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

PENDAPATAN dari PERASAAN


Kemarin naik KRL komuter line dari bekasi ke tanah abang. Karena tidak rutin akhirnya beli kartu jaminan sekali jalan.

Sebenarnya tarifnya hanya 4000 an tapi plus kartu jaminan jadi bayarnya 12.000 dimana sampai stasiun akhir dana jaminan 8000 bisa dikembalikan.

Saat tiba distasiun tanah abang karena terburu buru akhirnya uang jaminan kartu tidak diambil toh di kartu tertulis kartu berlaku 7 kedepan dan jika tidak digunakan after 7 hari kartu akan hangus.

Lagian waktu mau nukerin di stasiun juga liat antrian panjang karena counter pengembalian yangnya sedikit jadi mikir mending terlambat atau berlama lama nunggu uang 8000 dibalikin.

Semua orang tau yang naik krl kebanyakan pas turun terburu buru, dan tidak semua yang naik krl berlangganan.

Maka pada posisi inilah kartu yang dikeluarkan oleh pihak komuter line di create sebagai pendapatan lain lain yang memanfaatkan pemasukan dari orang orang yang melakukan 1x perjalanan dan terburu buru saat turun dan enggan ambil uang jaminan 8000 yang hrs antri panjang.

Hal serupa dilakukan banyak bisnis dengan mengeluarkan kartu diskon dengan menawarkan pelanggan diskon jika berbelanja sesuatu yang sebenarnya tidak mungkin dilakukan setiap hari.

Karena ngiler dengan nilai diskonnya jika punya kartu akhirnya sang pelanggan terutama emak emak dan mahmud (mamah muda) gelontorin uang 50 ribu nya.

Hasilnya dompet penuh dengan MULTI KARTU hasil jebakan PERASAAN.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PENDAPATAN dari PERASAAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel