-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

Menjadi PEMIMPIN ala BUAH KELAPA


Pohon kelapa berada diketinggian namun manfaat pohon kelapa tiada lawan semua nya bermanfaat mulai dari batang pohonnya, daunnya sampai kelapanya sendiri.

namun jangan ditanya bagaimana buah kelapa bisa bermanfaat untuk banyak kepentingan, ceritanya penuh penderitaan dari sang buah kelapa.

saat di potong dari pohonnya, buah kelapa dilempar kebawah dari ketinggian, setelah itu di potong bagian luarnya sampe bagian dalamnya hingga dikeluarkan airnya. setelah itu di parut sampai habis dan disiram air panas untuk kemudian di saring untuk diambil santannya.

setelah jadi santan, bisa digunakan untuk banyak kepentingan mulai dari gulai, opor, dan sebagainya.

bagaimana dengan calon leaders?

jika fase penderitaan demi penderitaan buah kelapa diatas adalah rangkaian proses yang harus dilalui oleh seorang calon leaders untuk menjadi leaders yang banyak manfaat bagi anggotanya maka jika teman-teman berikrar ingin menjadi seorang Leaders bersiaplah untuk melalui tahapan demi tahapan yang tidak biasa dan penuh derita sehingga benar benar bisa dikatakan leaders sejati.

karena sejatinya menjadi PEMIMPIN adalah MENDERITA.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Menjadi PEMIMPIN ala BUAH KELAPA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel