-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

PRODUK LAMA Kemasan BARU

Berbisnis itu tidak perlu dimulai dengan SESUATU YANG BARU, karena hal itu perlu dukungan Pengalaman dan pengetahuan serta ujicoba terus menerus hingga sukses di pasarkan.

Permainan EANGRY BIRD adalah 1 contoh bagaimana pemiliknya harus melalui percobaan hingga 49 kali mengalami kegagalan hingga pada game yang ke 50 mengalami kesusksesan yang luar biasa di GAMES MARKET.

Bagi pebisnis baru memulai dengan produk yang sudah banyak dipasaran menjadi pilihan karena dari sana sudah tergambar bagaimana bisnis itu berjalan dengan dukungan mata rantai yang sudah jadi, mulai dari jalur pemasok, produksi, pemasaran dan pelayanan.

Kasus KRIPIK MA ICIH menjadi rujukan bagi pelaku bisnis yang memulai bisnisnya tidak dari PRODUK BARU namun dari PRODUK yang sudah ada, dengan dukungan jalur pemasok, produksi, dan pemasaran yang sudah terbentuk.

Namun ybs setelah mempelajari semuanya mendapatkan banyak persoalan dalam bisnis kripik singkong, diantaranya HARGA YANG STAG SELAMA BERTAHUN-TAHUN, RASA YANG MINIM VARIASI, KUALITAS PRODUK YANG TIDAK BAIK dan KEMASAN PRODUK & PEMASARAN yang BERGAYA KLASIK.

Berangkat dari persoalan-persoalan yang muncul diatas, melalui MATA RANTAI BISNIS yang ada mulai di benahi PENCIPTAAN KUALITAS PRODUKNYA dengan harapan dapat diterima oleh pasar secara baik.

Bumbu kripik yang dulu didominasi oleh rasa GURIH di perkaya dengan RASSA PEDAS dengan TINGKATAN PEDAS mulai dari LEVEL 1 sd. 10.

Kemasaran PRODUK yang biasanya digunakan PLASTIK TRANSPARAN dirubah menjadi TAMPILAN KEMASAN YANG LEBIH MENARIK.

Pemasaran PRODUK yang biasanya dilakukan melalui jalur distribusi TRADISONAL dilakukan TEROBOSAN melalui PENDAYAGUNAAN SOSIAL MEDIA twitter.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PRODUK LAMA Kemasan BARU "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel