-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

TARIF berbasis KENYAMANAN

F berbasis KENYAMANAN.

Perusahaan selalu berkreasi untuk memberikan banyak pilihan kepada pelanggannya.

Kalau yang paling umum perusahaan menyediakan varian produk, dari mulai yang premium sampai low price.

Kreasi yang lain, tarif ditentukan oleh cara pembayaran. Di property ada istilah cash keras, DP ringan, Cicilan flat, malah sampe beli rumah bonus ISINYA.

Di layanan publik pun semacam transportasi  seperti kereta apipun diberlakukan hal yang sama dengan menyediakan kelas ekonomi, bisnis dan eksekutif dengan gerbong berbeda fan tentunya fasilitas berbeda.

Namun ada yang menarik yang menjadi terobosan KAI saat ini, dimana jika dulu tarif ditentukan oleh perbedaan kelas eksekutif, bisnis dan ekonomi saat ini tarif dalam 1 kelas pun berbeda beda.

Untuk posisi duduk ditengah gerbong, harganya lebih mahal dibandingkan yang ujung gerbong.

Semisal di eksekutif argogede, kalau duduk di kursi tengah gerbong tarifnya 120 ribu, kalau di ujung gerbong 100 ribu utk 1x perjalanan jakarta ke bandung pun sebaliknya.

Memang secara kenyamanan ditengah gerbong lebih nyaman dibandingkan ujung gerbong yang sering terganggu oleh SUARA PINTU antar gerbong yang buka tutup dan AROMA TOILET yang 360 derajat terbalik dengan aroma parfum.

dalam menjual Jasa kenyamanan menjadi hal utama, sehingga ditengah keterbatasan pengembangan fasilitas yang ditawarkan, kenyamanan selama menikmati pelayanan bisa menjadi pilihan untuk menentukan varian tarif bagi pelanggan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TARIF berbasis KENYAMANAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel