-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

VOLUME mengurangi COST

isnis salah satunya terkait dengan bagaimana pelaku usaha dapat mengendalikan biaya, karena hal ini akan berdampak terhadap keuntungan usaha.
Keuntungan ini sangat dibutuhkan untuk ekspansi usaha di.asa depan.
Jika biaya dapat ditekan, maka keuntungan yang diperoleh akan besar dan sebaliknya jika biaya tidak dapat ditekan maka keuntungan yang diperoleh kecil bahkan bisa merugi.
Banyak pelaku usaha menekan pengeluaran biaya dengan cara memotong biaya segala lini pengeluarannya, dan tidak sedikit hal ini berdampak kepada kualitas layanan yang diberikan kepada pelanggannya.
Namun tidak banyak disadari, bahwa untuk mengendalikan biaya tidak selalu harus dilakukan dengan cara cost cutting, namun dapat dilakukan juga dengan menambah volume pelanggan.
Semakin besar jumlah pelanggan yang di layani, maka akan semakin rendah biaya yang dikeluarkan, karena setiap biaya yang timbul dalam usaha akan dibebankan kepada pelanggan yang menikmati layanan yang kita berikan.
Hal ini nampaknya mulai disadari oleh banyak pelaku bisnis, dimana untuk menambah volume pelanggan dilakukan dengan membuka layanan 24 jam, delivery order, take way, mobile outlate dll.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "VOLUME mengurangi COST"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel