-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

Eksis di PUSARAN Peluang

Hari ini berkesempatan silahturahmi ke pembeli buku buku saya , namanya Yayat pelaku usaha yang fokus di mass market wisatawan di daerah lembang dengan fokus di bisnis fashion, makanan dan oleh oleh khas Lembang.

Lembang sudah menjadi tujuan wisatawan yang berkunjung ke Bandung karena lengkapnya fasilitas yang dimiliki mulai dari penginapan, view alam, makanan, arena bermain dan oleh oleh. 

Bagi Yayat berbisnis dilembang seperti berada di pusaran peluang karena sepanjang weekend, libur anak sekolah, lebaran dan tahun baru Lembang selalu dipenuhi wisatawan. Jangan ngaku pernah ke Bandung kalau belum ke Lembang ujarnya.

Modalnya cuma 3 bisnis di Mass Market seperti di lembang yaitu menyediakan produk yang dibutuhkan pelanggan,  layanan yang cepat dan harga yang terjangkau.

Buat teman teman yang berwisata ke Lembang bisa mampir di tokonya Yayat namanya Imah Kue Lembang, dekat dengan Masjid Lembang

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Eksis di PUSARAN Peluang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel