-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

JANGAN abaikan PENGALAMAN


Pengalaman menjadi pertimbangan banyak pihak ketika sebuah perusahaan dijadikan pilihan oleh pelanggannya atau perusahaan lain untuk belajar tentang kesuksesannya dalam membuat produk layanan, operasional dan dalam pengelolaan pelanggan.

banyak perusahaan sudah menjadikan pengalaman yang dimiliki sebagai sumber income baru bagi perusahaan, dimana hal ini masuk sebagai katagori revenue dari noncore business.

carefour global adalah satu contoh dimana pengetahuan dan pengalaman yang dikapitalisasi menjadi bisnis pengetahuan telah menyumbang revenue kepada perusahaan sebesar 40%.

banyak kemasan yang bisa dibuat agar market dapat mengakses bisnis pengetahuan ini, beberapa diantaranya melalui Layanan Learning, Pendampingan, Konsultansi dan Publikasi serta Manage By.

Menjual pengetahuan dan pengalaman banyak dilakukan juga oleh perusahaan perusahaan Amerika dan Eropa ke negara Asia dan Afrika dalam bentuk standar layanan atau proses dan operasional
Sebuah saja JCI  dan ISQUA yang menjual standar layanan di rumah sakit dan ISO yang menjual standar proses perusahaan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JANGAN abaikan PENGALAMAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel