-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

menghadirkan LAYANAN dimana AJA

Persaingan dalam dunia bisnis tidak bisa dihindari terkadang saat perusahaan sedang dalam kondisi stabil dan dominan dalam melayani pelanggan mendadak ada pemain baru yang menyalip ditikungan dan merebut pelanggan kita.

Hal ini selaras dengan pendapat michael porter bahwa dalam dunia bisnis terdapat 5 ancaman perusahaan yang selalu mengancam setiap saat dua diantaranya datang dari Kompetitor dan Perubahan Prilaku Pelanggan.

Di dunia kesehatan saat ini sedang risau dengan aplikasi layanan klinik online, dimana dalam waktu sekejap layanan ini mampu meraih pelanggan 7500 pasien / hari satu angka yang tidak mungkin diraih oleh Klinik konvensional jika tidak memiliki cabang sebanyak BRI.

Bagaimana hal ini bisa terjadi?

setidaknya Layanan online ini mengerti betul bahwa selama ini Layanan Klinik dan Poliklinik di rumah sakit lebih banyak menghadirkan layanan dengan konsep MAKE EVERYTHING RIBET sementara pelanggan maunya MAKE EVERYTHING SIMPLE.

disisi lain saat ini terjadi MIGRASI BESAR BESARAN dalam dunia bisnis, jika dahulu Pelanggan diarahkan untuk mengunjungi outlatenya, namun sekarang semua pelaku bisnis berbalik arah dengan BERBURU pelanggan dimanapun posisinya berada.  adanya APLIKASI ONLINE membuat semuanya bisa terwujud.

bisa dibayangkan jika dahulu Dokter dan Pasien harus bertemu di ruang konsultansi dansebelum ketemu dokter seorang pasien harus melalui rangkaian proses yang panjang dan lama, dengan adanya Aplikasi Online untuk Layanan Konsultansi ini bisa terjadi Pasien sedang berada di RUMAH sedangkankan Dokter yang menerima konsulnya sedang berada di BALI karena sedang berlibur namun tetap membuka layanan konsultansi secara online.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "menghadirkan LAYANAN dimana AJA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel