-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

LAYANAN berbasis COD

Layanan seyogyanya dihadirkan untuk melayani pelanggan berbasis kepada kebutuhannya termasuk kebutuhan pelayanan yang diinginkan.

Tentu bagi pelaku bisnis pemula menemukan need pelanggan bukan hal yang mudah, seringkali gagal dan gagal menjadi hal yang sepertinya mengikuti jalan menuju keberhasilan.

Lebih baik susah di depan mudah terus terusan barangkali menjadi mantra yang harus direnungkan oleh pelaku usaha pemula.

Yang dimaksud adalah perencanaan yang baik dan detail dimana hal ini dihasilkan dari serangkaian proses yang panjang dianjurkan untuk dilalui daripada berbisnis dengan perencanaan yang tidak matang.

Tentunya perencanaan yang dimaksud merangkum inovasi pelayanan, alur pelayanan dan kemudahan akses untuk memperoleh pelayanan.

Semisal jika hari ini trend bahwa pelanggan ingin membayar ditempat maka hal itu harus direspon dengan inovasi dari sisi akses pelayanan, dimana   pelayanan kita harus menyiapkan adanya layanan delivery order dan  layanan COD alias bayar di tempat.

Tentu prilaku ini bukan tanpa alasan, 
Hal ini terjadi dilatarbelakangi oleh maraknya bisnis online ilegal dimana ketika pelanggan sudah membeli sebuah produk barang yang dijanjikan tidak datang sesuai waktu yang dijanjikan malah tragisnya kontaknya sulit dihubungi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "LAYANAN berbasis COD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel