-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

POINT MENTOK cari KOIN



Era JKN bagi banyak rumah sakit berujung kepada penyesuaian biaya disemua lini tidak terkecuali diberlakukannya sistem renumerasi bagi seluruh SDM rumah sakit baik dokter, perawat, paramedis dan non medis, dimana dalam system ini diberlakukan point penilaian.

namun demikian dibanyak rumah sakit hal ini banyak direspon dengan ketidakpuasan karena secara total takehome pay dibawah yang mereka terima sebelum masuk di era JKN.

al hasil bagi tenaga medis dan penunjang medis yang bisa berpraktek di beberapa tempat mulai banyak bereaksi dengan membatasi diri dengan melayani pelanggan sebanyak yang tertulis dalam indikator kinerja tiap orang dan selebihnya tidak mau mengerjakan dan lebih memilih berpraktek diluar rumah sakit atau berpraktek dirumah sakit yang lain.

hal ini menjadi bagian dari satu upaya ketika MENTOK BICARA POINT maka mulai deh mencari KOIN.

banyak dampak yang terjadi pada kondisi ini sebenarnya, satu diantaranya pasien yang terlayani di satu hari menjadi dibatasi, karena semaksimal mungkin tenaga medis meminimalkan beban kerja yang mau dikerjakan, disisi lain rumah sakit bisa kehilangan sumber pendapatan dari  pasien  karena pembatasan ini direspon dengan berpindah untuk berobat ke tempat lain dan akhirnya kesempatan rumah sakit meraih pendapatan dari pasien menjadi berkurang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "POINT MENTOK cari KOIN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel