-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

BIGDATA menciptakan PELUANG

Sejak perusahaan berdiri hingga saat ini untuk perusahaan yang sudah lama sekian tahun tentunya sudah mempunyai BIGDATA Pelanggan.

BIGDATA bagi banyak perusahaan cukup menjadi inspirasi dalam membangun produk baru di pasar yang sudah ada, menciptakan pasar baru dengan produk yang sudah ada, menciptakan keunikan dari kompetitor dan sebagainya.

Untuk penciptaan produk baru, semisal rumah sakit yang di era JKN saat ini sedang mengalami angka lonjakan pelanggannya dengan pasien sehari 1000 dan pangantar 3000 orang, maka bagi yang jeli dengan peluang ini akan menghadirkan layanan kesehatan untuk orang sehat yang mengantar orang sakit.

Semisal MCU centre, foodcourt, co work space untuk pengantar pasien yang bisa tetap kerja saat menunggu pasien.

Untuk menciptakan pasar baru dan produk lama semisal rumah sakit dapat menjadikan orang yang menunggu saat dirawat menjadi chaneling bagi promosi layanan MCU di market perusahaan dan komunitas.

Yang menjadi dasar adalah ketika orang sakit dinyatakan pulang maka hatinya akan senang , dan dalam kondisi ini akan merespon ajakan positif yang dianjurkan oleh dokter dan perawatnya sebelum pulang.

Kita berharap sepulangnya bekerja dan beraktivitas mereka akan ikut serta mempromosikan layanaan rumah sakit.

Untuk keunikan produk, kita mengetahui bahwa rumah sakit relatif mempunyai produk layanan yang sama untuk satu kelas rumah sakit semisal kelas B.

Yang membedakan biasanya di pelayanan kepada pasien dan keluarganya.
Semisal di rumah sakit A disediakan layanan antar pulang, parkir prioritas, free makan pagi untuk 1 penunggu, pengantaran obat gratis, layanan pasien perjanjian online.dan lain lain.

Terobosan terobosan diatas sejati hadir berbasis BIGDATA yang dimiliki oleh rumah sakit, Dan saat ini kita mempunyai hal tersebut namun ada yang sudah menyadari dan memanfaatkannya namun banyak yang masih terjebak dengan rutinitas layanan tanpa mencoba untuk menghadirkan produk baru, pasar baru dan keunikan baru berbasis BIGDATA yang dimiliki.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "BIGDATA menciptakan PELUANG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel