-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

IDE MENTOK kebanyakan TIK TOK


Saat ini banyak kalangan sedang kena DEMAM MASAL oleh permainan aplikasi TIK TOK, dimana disini semua orang bisa tampil dengan gaya ala IDOLA nya menyanyikan lagu kesukaannya dan di share ke khalayak. 

Singkat cerita permainan ini menawarkan SENSASI untuk mendadak terkenal dengan gaya yang meniru artis idolanya. 

Permainan ini cukup menghibur bagi banyak pekerja yang terjebak dalam rutinitas yang panjang semacam berjalan di Padang pasir yang tak berkesudahan.

Dalam rutinitas panjang secara psikologis semua orang butuh kegembiraan dan kejutan dan Tik Tok hadir sebagai OASE dalam rutinitas panjang tadi. 

Namun kehadirannya telah merebut hati banyak karyawan di perusahaan dimana keresahan dan hatinya lebih banyak memikirkan bagaimana bisa menampilkan GAYA yang Menarik saat membuat Tik Tok. 

Hal ini berbanding terbalik jika diminta ide untuk perbaikan perusahaan secara berkelanjutan. 

Mengapa demikian? Padahal sama sama membutuhkan Ide untuk menampilkan yang terbaik. 

Karena Tik Tok menawarkan Jarak yang pendek antara menemukan ide sampai apresiasi, sementara jika Perusahaan meminta Ide dari Karyawannya kadang MISKIN APRESIASI seperti halnya  permainan Tik Tok.

Chalange nya adalah bagaimana membuat kerangka dan rencana kerja untuk mengajak semua karyawan untuk menyumbangkan ide terbaiknya untuk perusahaan namun di kemas ala Permainan Tik Tok dimana jarak antara Pemberian IDE dan APRESIASI jaraknya berdekatan. 

dan tentunya semua dikemas dalam konsep yang PENUH KEJUTAN dan KEGEMBIRAAN ala Permainan Tik Tok. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "IDE MENTOK kebanyakan TIK TOK"

  1. Thanks For sharing this Superb article.I use this Article to show my assignment in college.it is useful For me Great Work. tik tok videos

    ReplyDelete
  2. Mantap kang... Out of the box terus. Tak lepas dari karakternya.

    Tentu ide yg bisa diaplikasikan bagi manager atau direktur manapun.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel