-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

From GOOD to GROWTH


Eksistensi Perusahaan dapat dilihat ketika perusahaan senantiasa eksis dipusaran pelanggan dalam melayani kebutuhan pelanggannya. 
tentunya eksistensi ini hasil dari sebuah proses panjang di dalam melakukan pelayanan kepada pelanggan dengan mempertahankan Kualitas Pelayanan, Kecepatan Pelayanan dan Harga yang terjangkau.

namun demikian, 3 hal ini tidak cukup karena masalah berikutnya untuk mempertahankan eksistensi adalah bukan hanya Pelayanan yang BERKUALITAS namun KEBERLANGSUNGAN bisnis itu sendiri dalam jangka panjang. 

untuk itu perlu dilakukan upaya lain, yaitu BUSINESS INTELIGENT  yang berperan membaca trend pasar dan BUSINESS DEVELOPMENT yang melahirkan Layanan Unggulan Perusahaan.

3 hal diatas, yaitu : Business Inteligent, Business Development dan Business Operation yang dijalankan secara pararel akan membawa perusahaan tidak hanya GOOD namun siap untuk GROWTH dimasa depan.

Setidaknya ada 3 syarat perusahaan dapat berlanjut dimasa depan : Produk berkualitas, Promosi yang masif dan Big data.

Gojek adalah sebuah fenomena dimana 3 hal ini dilakukan secara pararel. melalui BIG DATA yang dimiliki Business Inteligent dilakukan dengan cepat untuk membaca kebutuhan pelanggan, Tim Business Development yang handal dapat melahirkan Layanan Unggulan berbasis hasil Business Inteligent dan Layanan Unggulan ini akan menjadi darah baru bagi Tim Business Operation dalam melayani pelanggan secara lebih baik, lebih cepat dan harga yang terjangkau. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "From GOOD to GROWTH"

  1. Business Inteligent,
    Business Development dan
    Business Operation

    Nutrisi pagi
    Makasih Pak Naw sharing ilmu nya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel