-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

bikin VENDOR jadi KENDOR

Hubungan dengan mitra dalam bisnis tidak bisa sihindari, karena beberapa hal tidak bisa kita kerjakan seluruhnya.

Semisal sebuah kantor untuk urusan kebersihan kantornya, daripada merekrut orang untuk tenaga kebersihan kantor lebih baik bekerjasama dengan mitra untuk mengelola kebersihan kantornya. 

Namun demikian sebelum bekerjasama, perlu diketahui terlebih dahulu terkait kemampuan teknis dan pengalaman yang dimiliki oleh mitra tersebut pun termasuk syarat syarat lainnya yang diperlukan tentunya. 

Dalam memilih vendor harus betul betul diteliti apakah vendor yang akan kita tunjuk memenuhi kriteria yang kita inginkan. 

Ada cara mudah bagaimana kita bisa  mendapatkan 1 vendor terbaik. 

Untuk itu  kita harus mendapatkan 10 calon vendor hal ini sejalan dengan logika paretto bahwa kita akan meraih 1 kandidat terbaik ketika sudah menseleksi 10 vendor yang mengajukan diri menjadi mitra. 

Dengan banyaknya calon mitra ini, akan berdampak kepada vendor yang Abal Abal akan menjadi kendor untuk menjadi mitra kita karena melihat mereka harus bersaing dengan vendor lain yang lebih kompeten. 

Cara ini memang seperti cape di depan karena harus mencari banyak vendor namun setelah menjalin kerjasama akan lebih mudah karena vendor yang kita pilih dari hasil seleksi ketat dari 10 calon vendor yang kita ikutsertakan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "bikin VENDOR jadi KENDOR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel