-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

BEBAN yang MENYELAMATKAN

Pelayanan Rumah Sakit tidak akan lepas dari ragam persoalan, karena ngelola rumah sakit akan berhadapan dengan 80% masalah operasional Layanan kepada pasien dan keluarga. 

Memahami konsep Antrian dalam aliran pelayanan menjadi penting bagi setiap pengelola rumah sakit. 

Setidaknya masalah di operasional layanan rumah sakit selalu terkait dengan persoalan Lonjokan Kunjungan, konsentrasi kedatangan, lambanmya pelayanan dan disiplin antrian pasien dan keluarganya. 

Namun demikian, persoalan diatas  seringkali tidak direspon cepat oleh manajemen dengan melakukan upaya perbaikan sehingga 4 kondisi diatas bisa diantisipasi.

Hal ini tentu terkait dengan beban yang harus di tanggung saat akan menjalankan keputusan yang diambil dari berbagai aspek. 

Padahal jika dilihat dari sisi kepentingan keberlanjutan rumah sakit, beban yang diambil dalam pengambilan keputusan untuk perbaikan pelayanan tersebut akan membuat kondisi pelayanan menjadi lebih baik dari sisi qualitas dan kecepatan pelayanan. 

Dua hal ini secara langsung jika dicapai perbaikannya akan berdampak kepada volume layanan yang di layani dan tentunya akan berdampak kepada income rumah sakit secara berkelanjutan. 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "BEBAN yang MENYELAMATKAN"

  1. Walaupun saya sudah punya semua buku bahkan softnya namun tulisan2 pak Naw yang di website tetap saja membuat saya betah membacanya, karna beliau memang paling bisa mengolah masalah menjadi SOLUSI..πŸ˜€
    Selalulah memberikan Inspirasi bagi siapapun dan dlm bisnis apapun pak NawπŸ™

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel