-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

TAULADAN : MENGAJARI dalam DIAM

Pemimpin dan Perubahan seperti dua mata uang yang tak bisa dipisahkan, tidak ada perubahan tanpa kehadiran pemimpin dan ukuran hadirnya pemimpin adalah terjadinya perubahan.

Peran pemimpin dalam perusahaan ditunjukan juga sebagai requirment dalam terjadinya perubahan selain adanya perubahan sistem dan perubahan  budaya kerja. 

Dimanakah peran pemimpin dalam perubahan, yaitu perannya sebagai lokomotif yang membawa gerbong menuju perubahan yang lebih baik. 

Sebagai lokomotif peran pemimpin menjadi sentral dimana nasib perubahan ada di tangan sang lokomotif. 

Kencang, lambat atau serangnya jalan gerbong dibelakangnya tergantung dari bagaiman sang pemimpin meyakinkan gerbong dibelakangnya untuk berjalan dengan kecepatan yang diinginkan oleh sang pemimpin. 

Banyak hal yang menjadi kunci sukses pemimpin dalam membawa perubahan satu diantaranya mengajari anggotanya dalam diam. 

Hal ini dapat terjadi jika pemimpin mampu menjadi tauladan bagi pengikutnya, dalam arti antara  cara berfikir dan cara bertindak selaras satu sama lain. 

Dikemudian hari hal ini akan menjadi contoh bagi anggotanya untuk mengikuti segala bentuk arahannya. 



Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "TAULADAN : MENGAJARI dalam DIAM"

  1. Mengajari dalam diam... terkadang ada kawan yg malah menjadi acuh tak acuh.. pdhal pimpinan sudah sangat top dan benar2 mencontohkan bukan hanya memerintah saja... gimana cara kt menghadapinya..

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel