-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

After Corona : LAYANAN Jemput BOLA akan di MINATI

Wabah Corona telah membawa banyak rumah sakit kepada kondisi penurunan kunjungan pasien yang luar biasa tajamnya.

Angka kunjungan yang menyisakan rata rata volume pasien 30% membuat efek lain muncul yaitu under utility fasilitas, underload people dan tentunya low income , namun disisi lain FIX COST tidak mudah untuk diturunkan. 

Ragam upaya tentu terus dilakukan satu diantaranya dengan mencari solusi untuk pelayanan yang bisa meningkatkan angka kunjungan pasien kembali

After Corona tentu banyak rumah sakit masih melihat bahwa pasien akan kembali normal berduyun duyun datang ke rumah sakit untuk berobat baik rawat jalan dan rawat inap. 

Perlu diketahui, saat ini ada pergeseran trend prilaku dari masyarakat dalam menikmati pelayanan yang diberikan oleh pelaku usaha, yaitu dari yang suka mendatangi menjadi suka di datangi. 

Hal ini selaras dengan masifnya pendayagunaan teknologi dalam menghadirkan aplikasi layanan yang memudahkan pelanggan bertransaksi. 

Industri lain sudah merespon hal ini dengan  menghadirkan ragam layanan online semisal Bank, Restoran, bimbingan belajar, pesanan hotel dan lainnya. 

Lambat lain hal ini akan mendatangani pelayanan rumah sakit , dan untuk merespon hal ini sudah banyak rumah sakit menghadirkan layanan berbasis Jemput bola , hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatlan angka kunjungan pasien kembali. 

Beberapa inovasi hari ini yang sudah berjalan adalah : 
1. Layanan online clinic
2. Layanan homecare untuk after perawatan
3. Layanan homecare untuk MCU 
4. Layanan Drive thrue 
5. Layanan Homecare untuk perawatan di rumah 
6. Layanan Catering Gizi sehat 



Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "After Corona : LAYANAN Jemput BOLA akan di MINATI "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel