-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

KRITIS sama yang POPULIS

Penghargaan atas kinerja perusahaan memang dibutuhkan untuk menghadirkan rasa bangga bagi semua SDM yang terlibat memberi kemajuan bagi perusahaan. 

Namun terkadang banyak perusahaan meraih penghargaan dari pihak eksternal namun tidak memberikan efek kebanggaan bagi SDM yang ada di level operasional. 

Penghargaan yang diraih dari pihak eksternal tidak mencerminkan kondisi pelayanan yang diberikan oleh SDM Perusahaan baik dari sisi kualitas maupun kecepatan waktu layanan. 

Indikasinya mudah terlihat dengan menurunnya jumlah pelanggan, tingginya komplain dari pelanggan  atas layanan yang diberikan dan banyaknya pelanggan yang berkunjung untuk yang pertamakali dan terakhir. 

Penghargaan diatas tentu diraih hanya menjadi konsumsi kebanggaan bagi pemimpin perusahaan dan komisaris saja dan tidak berdampak sampai ke level operasional yang sehari hari melayani pelanggan. 

Jika SDM merasa memiliki atas Penghargaan yang diraih tentu mereka akan menjaga nama baik dengan melayani pelanggan sebaik mungkin sehingga persoalan diatas tidak muncul. 

Terkadang memang pemimpin perusahaan ingin POPULER Dimata kolega eksternal hal ini terkait dengan reputasi  perusahaan ketika berhubungan dengan pihak pihak eksternal. 

Namun demikian hal ini perlu di KRITISI dimana penilaian yang dilakukan perlu didukung oleh kinerja real dari internal dan Dalam penilaiannya melibatkan SDM yang secara operasional terlibat dalam proses pelayanan. 

Disisi lain saat sudah mencapainya , terus dilakukan remainding kepada seluruh karyawan untuk sama sama menjaga atas prestasi yang telah diraih dengan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan baik dari sisi kualitas pelayanan maupun kecepatan pelayanan. 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KRITIS sama yang POPULIS "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel