-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

MENJELAJAH dengan yg KITA PUNYA


Ini cerita tentang bagaimana saya membuat buku dan menemukan jalan menyebarkannya tidak lewat jalan konvensional yang berlaku namun 
diluncurkan melalui chaneling Anti Mainstream berbasis BIGDATA yang saya miliki sa NKRI. 

bila selama ini Pemasaran buku dilakukan melalui toko toko buku yang tersebar di kota kota besar, saya memilih untuk menemukan Jalan lain untuk mencapai Kota kota besar dimana toko toko buku itu berada. 

chalenge nya adalah bagaimana menemukan jalan baru namun dapat menghadirkan EXPONENCIAL GROWTH dengan sumber daya yg TERBATAS. 

kita sadar bahwa bisnis bisa berjalan kalau selalu care dengan urusan content development, produksi dan delivery. 

Content development saya handle sendiri, produksi berkolaborasi dan  delivery dengan mendayagunakan kecanggihan ekologi teknologi. 

dan era JAMAN NOW memungkinkan untuk menemukan jalan lain itu satu diantaranya jejaring pertemanan yang tersebar di wa.fb.ig.email.linked in dll. 

tanpa disadari kita sebenarnya punya jejaring itu namun kita kadang tidak mendayagunakannya untuk sesuatu yang mendatangkan value hanya sebatas untuk aku curhat dia cerita. hehe. 

berbekal data pertemanan sosmed inilah jelajah buku ini dimulai dengan beberapa asumsi:
1. dimana ada kerumunan disana ada transaksi
2. dalam teori marketing, ketika kita meluncurkan sebuah produk atau layanan ke database yang ada maka jika produk belum terkenal akan respon 0.1 -0.5 %, jika mulai dikenal 1 - 2% dan jika sudah mulai terkenal bisa 5-10%. 

dengan keyakinan pada 2 asumsi diatas maka jelajah buku ini dimulai. alhasil mendatangkan value yang diluar dugaan dimana respon permintaan hadir dari seantero nusantara. 

Setidaknya buku buku saya sudah menyebar di 20 Provinsi dan 65 Kita di Indonesia berkat pendayagunaan BIG DATA yang dimiliki baik di WA dan sosial media diantaranya FB, IG, LINKED IN. 

berikut beberapa kota yang telah merespon dan membeli Buku : 

SUMATERA takengon. Aceh, medan. palembang. riau. tj. pinang. pulau penyengat. jambi.lampung, Bangka Belitung, Padang, bukit tinggi, Karimun, Bagan siapi api, Rokan hulu.

BANTEN serang.cilegon. Tangerang , Pandeglang 

DKI JAKARTA pusat.timur.utara.selatan.barat

JAWABARATbandung.sukabumi.cianjur.banjar.ciamis.garut.bekasi.kerawang.purwakarta.tasikmalaya.sumedang.majalengka.cimahi.

JAWA TENGAH semarang.solo. Purwokerto, Cilacap,kudus, 

JOGJAKARTA.kota jogja. sleman

JAWA TIMUR surabaya.malang.sidoardjo.jember.bondowoso, Lamongan, Pasuruan, Banyuwangi, Gresik, Madura,  Kediri.

BALI denpasar. badung

SULAWESI makasar.pare pare. watampone, Kendari, menado 

KALIMANTAN balikpapan. bontang. tenggarong. 

PAPUA jayapura. tolikara

Saat Ide sudah hadir, perpendek jarak implementasinya dengan hadirkan kemauan, gunakan pengetahuan dan dayagunakan teman untuk mewujudkannya. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MENJELAJAH dengan yg KITA PUNYA "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel