-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

selalu BERFIKIR untuk KEBAIKAN Perusahaan

Tujuan perusahaan adalah untuk tumbuh dan berkembang, dan tentunya hal ini dibutuhkan partisipasi setiap SDM yang ada diperusahaan untuk memikirkan pencapaian yang sudah ditetapkan secara bersama. 

Diharapkan kontribusi  pemikiran dari setiap SDM memberi warna tersendiri dalam kemajuan perusahaan dan dikenang sepanjang perusahaan berdiri.

Mengapa harus berfikir untuk kebaikan perusahaan?  tentu ada alasannya. 

Salah satu kebesaran Tuhan yang diberikan kepada kita adalah kemampuan untuk berfikir , dan ini menjadi pembeda antara kita dengan mahluk lain dimuka bumi. 

Tentunya dalam berfikir, yang terbaik adalah berfikir yang tidak dipikirkan oleh orang lain, bahkan orang kebanyakan.

Karena hal ini akan dipandang unik oleh khalayak, dalam bahasa populer disebut sebagai cara berfikir yang anti mainstream. 

Disini penting Hadirkan pemimpin perusahaan yang berperan Memberi ruang berfikir kepada seluruh SDM Perusahaan demi kemajuan yang diharapkan.  

Hadirnya ruang kebebasan berfikir melalui forum forum dialog dan ragam bentuk lainnya, akan menghadirkan kesetaraan level diatara SDM yang terlibat dan ini dibutuhkan untuk perbaikan perusahaan. 

Adanya ruang yang menghadirkan kesetaraan dalam berfikir  ini juga secara tidak langsung akan menarik sesuatu yang sunyi yaitu hasil pemikiran dari tempat sunyi  namun bersembunyi di banyak unit kerja perusahaan. 

Semakin banyak yang terlibat  berfikir untuk kemajuan perusahaan , maka semakin banyak kebaikan yang akan dilahirkan melalui aksi aksi perbaikan dari hasil karya berfikir yang dilakukan SDM Perusahaan. 

Tentu dalam prakteknya hasil pemikiran yang muncul,   akan mendorong hadirny kontroversi , ada yang pro dan kontra tentunya. 

Dalam proses perbaikan sebenarnya kontroversi justru di harapkan muncul, kalau tak ada kontroversi seperti halnya sajian makanan tanpa rasa, alhasil jadi nggak rame Rasanya alias hambar.

Oleh karenanya perlu terus dijaga keberlanjutan sumbangan pemikiran dari semua SDM yang dimiliki oleh perusahaan dengan ragam rangsangan yang diberikan satu diantaranya apresiasi atas perbaikan yang dilakukan dari buah pemikiran, pro kontra dan kesepakatan bersama untuk diwujudkan. 

Oleh karenanya , Jangan halangi semua yang ingin berfikir untuk kemajuan perusahaan, meskipun atas nama kekuasaan. 

karena hal ini sama saja sebagai upaya meniadakan kebesaran Tuhan , yaitu kemampuan berfikir dari setiap orang yang ada diperusahaan. 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "selalu BERFIKIR untuk KEBAIKAN Perusahaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel