-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

From LANGSENG to LANGSING

Hari ini bersepeda ke lokasi baru tepatnya ke Curug Panganten di Kota Cimahi. Sejak dari pusat kota hingga pintu masuk Curug jalan mulus namun NANJAK nya , Alamak. 

Selama di perjalanan beberapa kali  berhenti sejenak untuk minum  air mineral,  menggantikan keringat yang keluar deras . 

Perjalanan panjang dan menanjak nan melelahkan pun tergantikan saat sepeda tiba di area parkir menuju Curug Panganten dengan suasana tenang dan sejuk. 

Setelah menitipkan sepeda ke petugas parkir, Perjalanan di teruskan dengan berjalan kaki menuruni anak tangga yang sedikit curam.

Walaupun sedikit curam, perjalanan cukup menyenangkan karena ditengah suasana alam sekitar yang sejuk dan penuh kehijauan serta suara air terjun yang mulai terdengar jelas. 

hal ini membuat langkah kaki makin bergegas ingin segera tiba di depan air terjun dan menikmati suasananya. 

Ditengah perjalanan menuju air terjun,  berjumpa dengan rombongan  emak-emak dengan  dengan ragam bentuk body yang  menunjukan kebhinekaan , mulai dari yang LANGSENG sampai yang LANGSING. walaupun   berbeda beda  namun satu tujuan : AIR TERJUN. 

Bareng jalan sama emak emak tentu menyenangkan karena tanpa suara music di handphone , suara saut sautan emak emak pun lebih indah, merdunya setara dengan kicauan burung ditengah hutan hening. 

Tak lama berjalan bersama, kami pun tiba di depan air terjun dan wow, baru ngeh kenapa di sebut Curug penganten karena curugnya ada dua, bersebelahan. 

Menikmati pemandangan, makan bareng, Senda gurau  dan tentu foto bareng, mewarnai keceriaan selama di area air terjun. 

Setelah 1 jam berlalu, kamipun memutuskan untuk kembali ke atas ke area parkir. 

Dengan berjalan gaya suku Baduy satu satu, perjalanan kembali ke atas pun dimulai, berbeda saat turun penuh kicauan saat perjalanan naik yang terdengar suara ngos ngos an. Walaupun demikian akhirnya kita semua tiba di atas dan rehat sejenak di tempat duduk yang tersedia. 

Tak lama kemudian saya pamit duluan untuk kembali menggoes sepeda kembali ke rumah.

Perjalanan yang cukup menyenangkan bareng emak emak dengan bentuk body yang bhineka tunggal Ika, ada yang LANGSING dan LANGSENG. 

Saya berharap sepulangnya kerumah masing masing dengan jalur naik dan turun yang extreme  dari dan ke Curug Penganten  semuanya berubah, khususnya from LANGSENG menjadi LANGSING. 

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "From LANGSENG to LANGSING"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel