-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

biar SHARING nya tetap BERDERING

Dunia pelayanan rumah sakit sangat dinamis, tidak hanya pelayanan kepada pasien namun saling berbagi pengetahuan juga dilakukan oleh banyak pihak ke pengelola rumah sakit diantaranya  oleh konsultan, lembaga akreditasi, persatuan rumah sakit bahkan antar  rumah sakit. 

Semua dilakukan untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman agar pelayanan rumah sakit kepada pasien menjadi lebih baik. 

Jika dikatagorikan yang ditawarkan ada beberapa katagori :
1. Aturan baru 
2. Standar baru
3. Produk baru
4. Pengetahuan baru
5. Leadership dan manajemen

Sebelum pandemi, banyak event off line terkait pembelajaran diatas dalam ragam kemasan, semisal Seminar, Workshop, Hospital tour dan Sosialisasi Yang diselenggarakan di hotel dan gedung pertemuan. 

Namun saat pandemi event event off line diatas tidak semasif yang dilakukan hal ini pun tetkait aturan pemerintah yang menganjurkan tidak boleh ada kerumunan dalam rangka mengeliminir penyebaran covid 19. 

Beberapa penyelenggara pembelajaran bertransformasi dari chanel offline menjadi chanel online dalam mensajikan kegiatan pembelajaran.

Google meet, zoom adalah chanel baru yang digunakan bagi penyelenggara pembelajaran disaat pandemi hari ini. 

Meskipun chanel online ini mempunyai keterbatasan dimana nara sumber dan peserta tidak bisa berinteraksi langsung dan kekuatan peserta di depan layar komputer max 2 jam saja.

Namun setidaknya hadirnya google meet dan zoom telah membuat SHARING nya tetap BERDERING disaat pandemi hari ini.

Karena SHARING ini banyak ditunggu oleh khalayak, oleh karenanya jangan lupa bagi yang biasa SHARING harus sering sering SHARING, hanya perlu merubah chaneling saja daei OFFLINE menjadi ONLINE. 

Pastikan pengajarnya Kamera face, sinyal kuat, content menarik dan tentunya promosi yang masif  agar saat event diikuti oleh banyak pesertanya.







Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "biar SHARING nya tetap BERDERING "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel