-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

5 syarat MELAYANI di Arus DERAS

Layanan publik di ibaratkan Melayani di arus deras, karena pelayanan ini sejatinya tidak pernah sepi permintaaan karena terkait kebutuhan dasar yang tiap saat dibutuhkan. 

Indikasi bahwa pelayanan di arus deras tidak pernah berhenti adalah demand yang tinggi setiap saat sehingga banyak pengelolaan pelayanan ini merespon dengan membuka pelayanan  7/24 jam, tidak ada hari libur dan jeda dalam melayani. 

Tenti ada dua sisi yang diperoleh banyak pelanggan yang terlayani dan tingginya utilisasi fasilitas dan peralatan sehingga tentunya hal ini berdampak kepada pertumbuhan perusahaan. 

Salah satu pelaku nya adalah rumah sakit. Dalam sebuah studi dikatakam bahwa setiap hari 5% penduduk kota sakit, hal ini menjadi demand yang tidak pernah berhenti bagi rumah sakit di dalam melayani pasien setiap harinya. 

Banyak langkah dilakukan pemilil rumah sakit dari mulai membuka cabang rumah sakit hingga membuka pelayanan 7/24 untuk pelayanan emergency, rawat inal, farmasi, lab dan radiologi. 

Namun demikian dalam perjalanannya ada yang EKSIS melayani sehingga mengalami pertumbuhan secara berkelanjutan, namun disisi lain banyak juga yang sepertinya tidak menjadi pilihan berobat bagi parw calon pasiennya. 

Mengapa demikian?

Bagi rumah sakit yang paham dengan Pelayanan di arus deras ini Setidaknya selalu manjaga 5 hal dibawah ini dijalankan secara konsisten :  

1. Menjaga Kualitas Pelayanan 
2. Menjaga  flow pelayanan lancar
3. selalu melakukan improvement disemua lini layanan yang melibatkan semua staf rumah sakit
4. Terbangunnya respect to people sehingga sdm yang tetlibat saling bersinergi dalam melayani pasien
5. Membuat Standarisasi disemua lini pelayanan melalui kebijakan, pedoman, panduan, sop yang menjadi pegangan dalam proses pelayanan. 

Bagaimana dengan rumah sakit yang banyak kendala dan tidak menjadi pilihan pertama bagi pasien dalam berobat. 

Dimungkinkan hal ini dipicu oleh Adanya persoalan di 1 atau dua point diatas sehingga pelayanan menjadi lambat dan
Adanya pengabaian  dalam jangka panjang. . 

Mau bermain di PELAYANAN arus DERAS? Jalankan 5 hal diatas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 syarat MELAYANI di Arus DERAS "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel