-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

Pandemi : PANIK gegara PIKNIK

Pandemi covid 19 kalau dilihat bukan persoalan seluas kolam namun seluas lautan. 

Dalam kondiai demikian tidak hanya pemerintah saja yang bisa menyelesaikan namun harus ada partisipasi maayarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yabg dikeluarkan pemerintah melalui 5M nya

Dalam prakteknya kepatuhan atas 5M  terjadi diawal awal dikampanyekan hingga 3 bulan setelah dicanangkan oleh masyarakat luas. 

Namun setelah diatas 3 bulan dan sepertinya tidak ada penyelesaian publik mulai jenuh jika harus di rumah saja dan banyak yang akhirnya melanjutkan aktivitas seperti biasa sebelum terjadinya pandemi covod 19. 

Satu diantaranya bepergian ke lokasi piknik yang memang sudah banyak dilakukan oleh kebanyakan masyadakat di akhir pekan tanpa memperhatikan protokol kesehatan.

Hasilnya seperti yang terlihat hari ini dimana PIKNIK yang dilakukan banyak kalangan berujung PANIK. 

Kepanikan muncul karena melonjaknya kembali kasus covid 19 di beberapa kpta besar dan hal ini berdampak kepada pengelola Rumah sakit yang ikut PANIK karena terjadi Lonjakan kunjungan pasien covid 19 diwaktu bersamaan dan dengan terbatasnya nakes membuat pelayanan dirasakan menjadi lamban. 

Kondisi hari ini memberikan pembelajaran kepada kita semua pentingnya mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap menjalankan protokol kesehatan.

Hanya dengan hal ini,  kita turut serta mengurangi beban NAKES di rumah sakit yang kewalahan dalam melayani Lonjakan kunjungan pasien covod 19 yang berdatangan di waktu bersamaan. 

Mau tidak PANIK ya jangan PIKNIK terlebih dahulu hingga keadaan pulih kembali. 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pandemi : PANIK gegara PIKNIK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel