-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

Leader PENGEMUDI bukan PENDAYUNG

Banyak perusahaan saat ini terkena dampak dari pandemi Covid 19 dengan beberapa indikasi yang menyertai diantaranya income.menurun,,pelanggan menurun, utilisasi aset yang rendah dan sdm yang underload.

Dalam kondisi demikan tentu dibutuhkan kehadiran seorang leader yang bisa membalikkan keadaan untuk lebih baik. 

Leader yang mampu hadir untuk menjadi pengemudi bukan pendayung. 

Leader pendayung adalah jenis leader yang memikirkan sendiri semua persoalan yang terjadi tanpa melibatkan sdm lainnya. 

Leader pengemudi adalah leader yang mampu mendayagunakan sdm dan fasilitas yang dimiliki untuk dikemudikan sesuai dengan kondisi yang terjadi untuk tetap eksia melayani pelanggannya. 

Dalam kondisi keterbatasan seorang leader jenis pengemudi akan meyak├Čni selama prospek pelanggan masih ada, fasilitas dan sdm masih dimiliki serta ada modal sedikit yang dimiliki maka perusahaan akan bisa diselamatkan untuk keberlangsungan hidup hari ini dan masa depan. 

Tentu dalam kondisi semuanya menurun akan banyak ketidaknyamanan yang dialami oleh sdm internal, jangan dibandingkan dengan kondisi semua serba normal. 

Oleh karenanya Dalam kondisi turbulensi tentu dibutuhkan kemampuan mengemudi yang memiliki pengetahuan, keberanian dan punya nyali menjalankan perusahaan. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Leader PENGEMUDI bukan PENDAYUNG"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel