-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

BERKARYA jangan cuma YA YA YA

Kehadiran kita di sebuah perusahaan bukan tanpa harapan dari pemilik perusahaan satu diantaranya menghadirkan sesuatu yang punya arti bagi kemajuan perusahaan secara berkelanjutan.

Dengan pengetahuan, pengalaman dan kompetensi serta sikap profesional yang kita miliki perusahaan meyakini kehadiran kita akan memberikan warna baru bagi perubahan yang lebih baik.

Oleh karenanya penting kiranya saat kita hadir di sebuah perusahaan mengenal lebih dalam tentang visi dan misi serta capaian capaian yang sudah terwujud.

Dilanjutkan berdialog dengan para steakholder perusahaan untuk merasakan denyut keresahan dengan persoalan hari ini dan harapan di masa depan.

Dilanjutkan dengan membuat sebuah program inisiatif untuk memperkuat hadirnya harapan yang dinginkan oleh steakholder diatas sampai mengawal implementasi dan progress dari progran yang ditawarkan. 

Ini adalah sebuah langkah yang harus kita ambil saat diberi amanah untuk  bergabung dimana hal ini kita tindaklanjutinya dengan BERKARYA tidak cuma YA YA YA 

Berkarya berbasis kepada KERESAHAN hari ini dan Harapan masa depan yang diinginkan bersama untuk sebuah perubahan yang lebih baik. 

Dalam berkarya tantangan dan hambatan selalu ada namun jangan sampai melunturkan niat kita mewujudkan KARYA yang sudah disepakati bersama karena Peluang dan kekuatan yang berpihak kepada KARYA saat diluncurkan  tidak selalu BERDEKATAN setiap saat.

Momentum  BERKARYA adalah saat IDE dan dukungan steakholder untuk  IMPLEMENTASInya  tak berjarak.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "BERKARYA jangan cuma YA YA YA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel